Latest News

Pilih salah 1 model Bisnis Obline yang anda Suka

memilih

Pilih salah 1 model Bisnis Obline yang anda Suka - ARTIKEL ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu strategi untuk Mendapatkan uang dari internet, Mendapatkan uang dari internet itu bukan suatu yang instan jadi tinggalkan artikel ini kalau temen-temen ingin mendapatkan uang secara instan, bagi temen-temen yang belum membaca artikel saya sebelumnya di wajibkan untuk membaca agar paham Apa yang akan saya sampaikan di artikel ini

seperti kita tahu Banyak sekali CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET apakah kita Harus Menjalankan semuanya ? Saya pribadi akan mengatakan "TIDAK" karena akan membuat kita tidak FOKUS, Jadi Lebih Baik temen-temen pilih Metode mana yang temen-temen yakini bakalan bisa menghasilkan UANG, apakah temen-temen mau menjalankan PPC,PPS,PTC atau yang lainnya pastikan temen-temen hanya memilih satu saja, Dan setelah temen-temen memilih salah satu sekarang tugas temen-temen adalah mempelajari banyak hal tentang metode yang di jalankan, perbanyak membaca tentang bisnis online yang di jalankan, dan pastikan yang di baca adalah artikel-artikel yang berkualitas yang akan memberikan ilmu tambahan kepada temen-temen.

Misalkan temen-temen mengerjakan Proyek GOOGLE ADSENSE maka yang perlu temen-temen lakukan adalah Mencari orang yang sudah sukses Mendapatkan banyak uang dari adsense, ingat yang BENAR-BENAR sudah sukses, karena saya banyak sekali menemukan tips-tips dari Orang-orang yang belum mendapatkan Apa-apa dari adsense, tapi dia berlaku seperti yang sudah sukses, jadi disini temen-temen harus lebih pintar dalam mencari panutan, lalu kalau sudah menemukan panutan, kita belajar dari dia, pelajari bagaimana dia Memilih topik, pelajari bagaimana dia memasang iklan yang bisa mendapatkan klik yang banyak

atau kalau temen-temen memilih Bisnis Pay per sale ( PPS ) seperti amazon, cari tahu siapa yang Sudah BENAR-BENAR sukses dengan memasarkan produk amazon, setelah ketemu, lihat apa yang dia promosikan dAn bagaimana cara dia berpromosi, Dengan begitu temen-temen akan menyingkat waktu belajar, karena kalau kita memulainya dari NOL itu terlalu lama, maka dari itu saya tekankan sekali lagi kepada temen-temen cari panutan yang telah sukses Di bidang tersebut.

saya tahu tidak Mudah mencari Yang bisa kita jadikan panutan dan jujur saja Di indonesia Ini Saya belum menemukan orang yang bisa jadikan panutan, Dan perlu temen-temen ketahui kalau SAYA Belum Menemukan Orang indonesia Yang sudah sukses Mendapatkan RIBUAN dOLLAR dari adsense, tapi saya sering sekali Melihat Ada yang Menulis tentang publisher adsense asal INDONESIA yang sukses di google adsense,dan saya TIDAK PERCAYA tentang hal ini, dan saya punya alasan kenapa sampai tidak percaya

OK sekarang temen-temen sudah menentukan pilihan dan temen-temen sudah menemukan panutan, Lalu temen-temen belum juga mendapatkan apa-apa ? Jangan pernah menyerah lanjutkan terus karena ini adalah suatu proses yang harus temen-temen lalui, jangan sampai disaat seperti itu terjadi dan temen-temen bertemu atau membaca artikel yang membahas cara yang lain untuk mendapatkan uang dan di dalam artikel itu di katakan cara saya mendapatkan ribuan doolar dari sini ( ......) Atau apalah, Temen-temen langsung tertarik Dan akhirnya meninggalkan apa yang temen-temen sudah kerjakan dan berpindah ke cara lain, SAYA SANGAT TIDAK MEREKOMENDASIKAN, kalau begitu kapan temen-temen mau sukses ? Dan itu kalau temen-temen sepaham dengan saya kalau tidak silahkan untuk tidak membaca tips-tips di blog saya,

Dan 1 hal yang perlu temen-temen pahami ketika membaca artikel di internet apalagi yang membahas seputar tips-tips, percayai yang di tuliskan penulis dan lakukan hal yang di rekomendasikan penulis, Dan kalau temen-temen tidak percaya sama yang di rekomendasikan penulis, temen-temen jangan Pernah Membaca lagi apa yang di tulis penulis, dan jangan pernah mengunjungi Blog atau situs nya lagi, Karena bagaimana temen-temen Bisa menyerap pesan yang di sampaikan kalau tidak ada kepercayaan, dan saya harap temen-temen paham tentang hali ini, Contohnya pada saat temen-temen memilih Universitas dan temen-temen bertanya dalam hati, saya bakalan sukses tidak ya kalau kuliah disini ?, kalau seperti itu Berarti temen-temen ragu, kalau sudah ragu pada kualitas universitas tersebut mau bagaimana temen-temen bisa belajar dengan fokus, jadi belajar hanya kepada yang temen-temen percaya, dan lakukan apa yang dia rekomendasikan

banyak hal yang senenarnya ingin sekali saya katakan, tapi saya rasa materi tentang Pilih salah 1 model Bisnis Obline yang anda Suka Harus temen-temen pelajari dulu agar TIDAK BINGUNG, Karena kalau kebanyakan materi tidak BAGUS juga,ok selamat Berjuang dan semoga sukses

2 comments:

  1. Bener bngt gan, kalo kita gk konsisten dan mudah tergiur dengan ide-ide bisnis yang lain lalu meninggalkan yang sudah ada kapan suksesnya. . ,mantap nih artikelnya.salam kenal gan.!!!

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga , terima kasih ya sudah mau berkomentar, tapi lebih bagus kalau artikel ini di koreksi :), yups bener banget jadilah ahli dulu dalam 1 bidang pasti kalau kita bener-bener menjalankannya dengan fokus pasti berhasil,

    ReplyDelete

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.