Latest News

pdf google adsense tips

pdf google adsense tips adalah panduan tentang Google adsense Yang saya Tulis dalam Bentuk Pdf Yang Bertujuan Untuk meningkatkan penghasilan google adsense anda, dan tips yang saya Berikan Berbeda Dengan apa yang sudah anda baca di internet dan saya sudah mengatakan hal ini berkali-kali kepada anda agar anda benar-benar yakin kalau panduan saya memang berbeda.

pdf google adsense tips

cara yang paling sederhana untuk meningkatkan penghasilan google adsense adalah dengan Memilih topik yang tepat untuk Blog anda, serta Menempatkan iklan di tempat Yang strategis dan selanjutnya Mendatangkan Banyak pengunjung ke Blog anda dan Bukan Hanya Itu masih ada cara lain yang bisa Anda lakukan seperti Memasang iklan di bawah judul posting,memasang iklan Di tengah Posting Dan yang terakhir memasang iklan dibawah posting dan saya rasa anda Bukan hanya membaca disini, di puluhan atau bahkan ratusan Blog tips adsense membahas Tentang ini, Jadi Disinilah keunggulan PDF saya, yaitu Memberikan tips yang sangat ampuh Untuk Meningkatkan jumlah klik dan akhirnya earning anda meningkat





memilih topik yang tepat untuk Blog adsense anda memang gampang-gampang susah,kita Harus Benar-benar Bisa Memilih topik yang Akan Membuat Kita dengan mudah Menulis artikel, dan pendekatan saya adalah memilih topik yang tepat itu adalah topik yang kita Kuasai,karena dengan memilih yang kita Kuasai Maka kita Akan Dengan Mudah memperbanyak konten di blog kita, dengan Begitu blog anda akan Dengan Mudah Mendapatkan ranking tinggi di google, Karena Untuk Mendapatkan banyak pengunjung adalah Blog kita harus berada di halaman pertama mesin google, dan bukan hanya backlink Dan ON page SEO saja yang kita butuhkan untuk Mendapatkan peringkat yang Bagus, tapi kuantitas artikel juga harus Kita perhatikan dan tentunya anda juga jangan melupakan Kualitas Dari artikel anda.



dan Anda Juga Harus bisa membedakan Antara artikel untuk adsense dan artikel untuk menjual sesuatu, Intinya Menulis artikel Untuk Blog adsense adalah bagaimana caranya agar Blog kita Mempunyai trafik yang Banyak, karena Iklan adsense anda Tidak akan ada gunanya kalau trafik blog anda Hanya sedikit, dan walaupun ketika anda menjual sesuatu Juga Harus Bisa Menulis untuk mendatangkan banyak pengunjung agar produk yang anda tawarkan banyak yang mengetahuinya, tapi percayalah Keduanya sangat Berbeda, jadi intinya Dalam memilih topik untuk Blog adsense Anda harus Benar-benar memilih yang anda bisa, jangan hanya mengikuti topik yang Memungkinkan untuk mendapatkan banyak dollar dari adsense, sementara anda sama sekali tidak menguasai topik tersebut, dan itu semua akan berdampak pada kemacetan saat anda ingin mengisi blog adsense anda dengan artikel, Jadi percayalah dengan memilih topik yang anda kuasai lebih dari cukup untuk meningkatkan penghasilan google adsense anda



dan Untuk Pemilihan template Anda Juga Harus Menyesuaikan dengan target pengunjung anda, Ketika anda menargetkan Lebih banyak pengunjung Yang Mengakses lewat Perangkat seluler maka sebaiknya anda menggunakan template Responsive,dan iklan jenis responsive juga, Dan kalau target pengunjung anda Mungkin kebanyakan Mengakses Blog anda lewat PC maka Memilih template yang responsive tidak begitu Berpengaruh



saya pernah Mengunjungi salah satu situs Publisher Google Adsense Dimana Dia Memilih Topik yang sangat Buruk Sekali, Kenapa saya katakan Buruk, Karena Dia Tidak Bisa Membedakan iklan adsense Dengan iklan ppc yang lain, seperti yang kita tahu Iklan adsense hanya akan tampil kalau kita mengaktifkan javascript jadi Iklan adsense Tidak akan muncul ketika Kita Mengaksesnya Menggunakan Browser operamini Di hp Nokia Atau BB ? sekalipun, Dan iklan adsense hanya akan tampil kalau pengunjung menggunakan browser Bawaan BB, itupun kalau pengunjung mengaktifkan javascript Di browsernya,tapi Biasanya Kebanyakan pengunjung Menonaktifkan javascript Agar Dalam Mengakses Internet Lebih cepat Dan Itu akan Membuat Iklan adsense Tidak Muncul dan akhirnya melukai Pendapatan google adsense anda



ok Mungkin sekarang anda sedikit mengerti Bagaimana cara mengoptimalkan blog adsense, dan anda akan semakin tahu Bagaimana Caranya Meningkatkan pendapatan adsense anda kalau anda Membeli pdf saya, karena Didalam pdf saya Banyak sekali yang Bisa Anda Pelajari dan anda terapkan dalam mengoptimalkan pendapatan anda, silahkan lakukan pemesanan Dengan Menghubingi saya Di no ini 081297429107 atau Anda juga Bisa Mengunjungi artikel saya yang ini. klik disini dan saya harap anda langsung Menelpon saya bukan smsn saya tunggu telpon Dari anda sekarang juga !

No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.