Latest News

cara meningkatkan Klik Iklan Adsense

cara meningkatkan Klik Iklan Adsense - halo temen-temen semua, setelah kita di terima menjadi publisher google adsense, ada tugas yang harus Kita lakukan untuk bisa mendapatkan Banyak Klik, Dan Kabar buruknya ketika Kita Tidak Tahu Strategi nya Iklan adsense Yang Kita Pasang hanya akan menjadi penghias blog/situs saja, dan itu sangat menjengkelkan pastinya



lalu bagaimana cara meningkatkan Klik Iklan Adsense ? Jawabannya tentunya kita harus memiliki strategi yang jelas, salah satu contoh seperti mendatangkan pengunjung yang tertarget, contohnya saya Memasang iklan Adsense Di Blog Ini Dan Saya Menulis Panduan tentang adsense apa iklan saya akan di klik, tentunya tidak akan kecuali kalau mereka iseng saja, itu artinya Jangan menargetkan Pengunjung Yang sesama Blogger karena Blogger tahu adsense, jadi yang harus temen-temen lakukan adalah mendatangkan orang-orang yang bukan blogger dan orang yang benar-benar mencari sesuatu di internet seperti contoh ibu-ibu yang mencari resep masakan dan blog temen-temen menulis tentang resep masakan, maka ketika yang muncul adalah yang berhubungan dengan masakan, dan Biasanya iklan itu Di buat dengan sangat bagus Dan menarik,jadi seorang ibu-ibu yang tidak tahu tentang adsense tapi dia ingin tahu tentang masakan Maka Dia Akan Klik iklan Dan Meninggalkan Blog temen-temen Karena apa yang di tawarkan iklan lebih menarik Dari Pada Apa yang temen-temen tawarkan, itu hanya Contoh Kecil saja, dan saya pribadi Ketika Mengunjungi Blog orang lain yang ada iklan adsense nya dan saya melihat Iklan yang Bagus pasti saya klik Iklan tersebut, bukan berarti saya kasihan sama si pemilik blog tapi saya bener-bener ingin mencari informasi yang lebih bagus.



contoh diatas Adalah Contoh yang Gratis Dan hanya Dasarnya Saja, karena Masih banyak strategi yang saya tahu tentang cara meningkatkan Klik Iklan Adsense tapi saya akan membagikan dan menuliskan dalam file pdf










adsense
Google adsense






buat temen-temen yang ingin tahu lebih jauh tentang cara meningkatkan Klik Iklan Adsense yang Belum pernah ada Di internet atau di bahas Di grup-grup adsense Maka Saya Mau menawarkan Sesuatu yang Luar Biasa, dan ini Bukan Buat Yang belum tahu adsense apa yang saya tawarkan adalah Buat temen-temen yang Sudah Mempunyai akun adsense tapi Jumlah klik perharinya masih sedikit, dan Untuk Mendapatkan panduannya silahkan kunjungi artikel ini panduan adsense part 1 dan panduan google adsense part 2 kunjungi sekarang juga dan dapatkan panduannya




No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.