Latest News

Strategi Untuk Mendapatkan Uang Dari Adsense

Strategi Untuk Mendapatkan Uang Dari Adsense - Untuk Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan Dari Google Adsense Kita Perlu Menerapkan Strategi Yang Jitu, Tanpa strategi yang jelas bisa dipastikan pendapatan adsense kita akan sangat rendah sekali






Google adsense
Google adsense



tidak ada cara cepat untuk mendapatkan uang dari adsense, jadi buang jauh-jauh pemikiran seperti itu, dan lebih baik mulai sekarang fikirkan strategi apa yang akan temen-temen pakai untuk menguras uang google, ini sangat penting sekali dan yang perlu di ingat adalah konsisten pada strategi kita, dan kalau dalam waktu 3 bulan strategi kita tidak menghasilkan, baru kita harus merubah strategi kita, dan temen-temen harus punya target setiap bulannya harus mendapatkan berapa dollar, kalau selama 1 bulan strategi kita tidak menghasilkan $50 itu artinya kita harus memperbaiki strategi yang kita lakukan, dan kalau dalam waktu 1 bulan penghasilan adsense temen-temen hanya $10 itu artinya temen-temen harus menunggu sampai 3 bulan kalau tidak ada peningkatan maka silahkan cari cara lain.



jangan pernah mengeluh ! Dalam mencari strategi yang bagus memang di butuhkan kesabaran dan waktu yang lama, dan disaat nanti temen-temen sudah menemukan cara yang benar untuk mendapatkan uang dari adsense, temen-temen tidak akan merasakan lagi apa yang saat ini temen-temen rasakan.




sebelum temen-temen di terima oleh adsense apakah temen-temen langsung di terima pada saat mendaftar ? Kalau iya maka SELAMAT temen-temen adalah orang yang beruntung, karena saya tidak seperti itu,saya pernah merasakan beberapa kali di tolak oleh google, dan impian saya waktu itu saya ingin mempunyai akun adsense, karena orang-orang di luar sana mengatakan kalau kita memasang iklan adsense kita akan cepat kaya ( semua itu bohong ) dan saya merasakan kekecewaan karena permohonan saya selalu di tolak, sampai akhirnya saya menemukan artikel yang menarik saya dari jurang kekecewaan, di artikel tersebut di jelaskan bagaimana cara agar di terima google adsense, dan setelah saya melakukan semua yang di tuliskan di artikel akhirnya saya di terima oleh google adsense walaupun saya tidak sempat menyadarinya, karena lumayan lama juga google mengirimkan email yang menyatakan saya telah di terima sepenuhnya, itu berarti alasan kenapa saya di tolak terus karena saya tidak memakai strategi yang jelas, dan dengan strategi yang bagus saya langsung di terima, dan setelah di terima saya juga waktu itu belum tahu bagaimana caranya agar iklan saya banyak yang klik, dan setiap hari saya melihat belum pecah juga telur nya, dan itu semua lagi-lagi karena saya belum tahu strategi untuk meningkatkan klik iklan adsense yang saya pasang, tapi setelah saya mnerapkan berbagai strategi akhirnya saya memilih strategi yang paling ampuh dan hasilnya saya bisa membeli motor dan strategi yang saya lakukan sudah saya tulis dalam sebuah file pdf yang sudah saya share beberapa hari yang lalu




jadi buat temen-temen yang saat ini belum menemukan strategi yang benar cari terus jangan pernah menyerah, karena apa yang orang-orang katakan itu benar, kalau kita mau terus berusaha maka kita akan mendapatkannya, dan kalau temen-temen ingin menerapkan strategi saya yang sudah terbukti menghasilkan silahkan beli pdf saya, tapi saya sarankan cari dulu strategi temen-temen. Siapa tahu strategi temen-temen lebih bagus !




demikianlah yang bisa saya sampaikan hari ini tentang Strategi Untuk Mendapatkan Uang Dari Adsense semoga ada kata yang membuat temen-temen terinspirasi, salam sukses

2 comments:

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.