Latest News

panduan google adsense untuk yang ingin keluar dari masa tersulit

panduan google adsense untuk yang ingin keluar dari masa tersulit - halo temen-temen publisher google adsense !! Kali ini saya akan memberikan info tentang telah selesainya panduan google adsense yang saya tulis dalam file pdf dimana sebelumnya saya sudah mempublikasikan panduan yang pertama yang bisa anda lihat disini PANDUAN GOOGLE ADSENSE AMPUH ALA BANG THUVAL dan itu juga dalam file pdf, dan saran saya temen-temen harus membaca yang pertama sebelum membaca panduan yang ke 2 karena panduan yang ke 2 sangat berkaitan dengan yang pertama







semua orang pernah merasakan masa tersulit didalam hidupnya dan semua orang juga telah di beri cara untuk bisa keluar dari masa tersulit yang dihadapi






SAYA ingin Memberi tahu kepada temen-temen semua, kalau saya juga sama pernah merasakan masa-masa tersulit,dan saya berjuang untuk meyakinkan teman dan keluarga saya kalau pilihan saya menjadi seorang blogger tidak akan pernah sia-sia dan butuh waktu lama buat saya untuk bener-bener bisa meyakinkan mereka, saya yakin hal ini juga temen-temen rasakan ketika temen-temen memilih berhenti kerja dan full time menjadi blogger untuk mendapatkan UANG di internet, jujur alasan saya berani berhenti kerja dan memilih menjadi blogger saya kira untuk mendapatkan uang di internet itu sangat mudah dan kenyataannya adalah tidak semudah yang saya pikirkan, karena waktu itu pengetahuan saya tentang internet masih sedikit, mungkin saya waktu itu masih bisa di bodohi dengan kata-kata CARA MENDAPATKAN 3000 dollar dari adsense dalam waktu 1 bulan, dan kata-kata itu yang Membuat Hidup saya Terasa pahit karena harus menjalani hari-hari tanpa uang, dan saya merasakan hal tersebut berbulan-bulan, bisa temen-temen bayangkan bagaimana perasaan saya waktu itu, sampai akhirnya saya menemukan cara bagaimana saya keluar dari masa tersulit dan ternyata caranya sudah ada di diri saya sendiri tapi saya terlalu bodoh untuk menyadari hal itu










dan saya sangat menyarankan kepada temen-temen jangan sampai mengalami apa yang saya rasakan karena sangat-sangat menyakitkan, intinya jangan tergoda dengan hal-hal instan karena pada dasarnya semua butuh proses yang lumayan panjang tergantung kemampuan kita bagaimana melakukannya






dan intinya di dalam pdf yang saya tulis itu tidak ada kata yang menyatakan cara cepat mendapatkan uang dari adsense tapi saya menulis panduan yang sangat ampuh untuk mendapatkan lebih banyak klik pada iklan adsense , jadi kalau temen-temen ingin mendapatkan uang cepet dari adsense saya rasa pdf saya tidak akan Membantu, saya menulis suatu pekerjaan yang harus temen-temen kerjakan tapi saya punya teknik yang akan mempermudah temen-temen dalam melakukannya










saya yakin cara yang saya tulis sangat berbeda dengan cara yang orang lain punya, karena saya mendapatkan teknik ini berdasarkan pengalaman saya sendiri walaupun pada kenyataannya saya punya panutan di dalam memulai bisnis online tapi untuk urusan adsense, saya sendiri yang membangun semuanya










seperti yang sudah saya tuliskan di artikel panduan sebelumnya, di mana saya tidak terlalu memikirkan cara-cara yang sudah banyak sekali di share di internet seperti :







  • memilih keyword dengan biaya klik tertinggi



  • memilih unit iklan terbaik



  • memilih-milih template ctr tinggi



  • menyamarkan iklan dengan konten









kesimpulannya adalah saya tidak akan mengajarkan temen-temen untuk membuang waktu melakukan semua itu, tapi di pdf yang saya tulis semuanya sudah saya pilih dan temen-temen hanya tinggal menjalankannya saja







dan di dalam pdf juga sudah saya tuliskan bagaimana strategi mengisi postingan untuk banyak blog agar tidak terlalu membuang waktu temen-temen, dan saya juga menulis tentang bagaimana menjadikan cara mengolah ide yang kita punya,







intinya adalah saya mempermudah temen-temen dalam mengelola ratusan blog gratisan di blogspot yang akan kita pasangi iklan adsense
















Google adsense
Google adsense












panduan google adsense untuk yang ingin keluar dari masa tersulit











panduan yang saya tulis adalah panduan yang sangat simple bahkan saya juga awalnya tidak menyangka kalau dengan cara seperti yang saya tulis di dalam pdf akan mendapatkan hasil yang memuaskan







saran dari saya adalah silahkan temen-temen pelajari teknik saya kalau temen-temen percaya dengan teknik yang saya lakukan akan menghasilkan, dan jangan pelajari teknik saya kalau temen-temen tidak mempercayainya, karena untuk melakukan sesuatu kita harus yakin, kalau dari awal sudah tidak ada kepercayaan lebih baik jangan di pelajari karena hanya akan membuang waktu temen-temen, dan kalau saat ini temen-temen sudah mempunyai teknik yang menghasilkan saya sangat menyarankan agar temen-temen meneruskannya, jangan mempelajari apa yang saya ajarkan, karena memilih salah 1 teknik dari banyak teknik adalah hal terbaik










kalau pdf yang pertama saya beri harga sangat murah yaitu cuma pulsa 10,000 saja, dan untuk pdf panduan adsense ini saya tidak menerima pembayaran lewat pulsa, karena harga untuk pdf panduan adsense yang ke 2 ini adalah 50,000 rupiah, karena di pdf ini banyak sekali pelajaran yang bisa temen-temen dapatkan tapi bukan berarti pdf yang pertama tidak bagus, tapi pdf yang pertama harganya murah karena harga perkenalan :)







bahkan saya rasa harga 50,000. Adalah harga yang sangat murah untuk sebuah pelajaran yang sangat bagus untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan adsense, dan saya bisa pastikan teknik yang saya berikan sangat ampuh







bayangkan kalau pdf ini gratis, saya rasa temen-temen akan malas untuk membacanya dengan serius, tapi kalau temen-temen mengeluarkan uang untuk mendapatkan pdf ini akan membuat temen-temen serius dalam membaca panduan dari saya







orang yang mempunyai mental yang sukses tidak akan pernah berhenti belajar, dan orang yang mempunyai mental yang sukses tidak suka dengan hal gratisan !!! Dan salah satu alasan kenapa diluaran sana banyak yang tidak sukses, karena mereka terlalu takut untuk mengeluarkan modal, mereka biasanya selalu mencari yang gratisan dan itu semua hanya akan menghancurkan mimpi mereka untuk meraih kesuksesan







buat temen-temen yang belum mendapatkan pdf yang pertama silahkan baca dulu yang pertama, untuk cara mendapatkannya cukup melakukan pemesanan dengan cara sms saya dengan format :


NAMA (sapasi ) ALAMAT EMAIL( spasi ) ALAMAT WEBSITE/BLOG (spasi ) YA SAYA MAU dan kirim ke no ini 081297429107







pdf panduan adsense







dan Buat Temen-temen yang sudah membeli yang pertama, silahkan lakukan pemesanan pdf yang ke 2 ini SEKARANG JUGA dengan cara yang hampir sama NAMA (sapasi ) ALAMAT EMAIL ( spasi ) ALAMAT WEBSITE/BLOG (spasi ) PDF2 KIRIM KE 081297429107 atau Bisa Langsung mengirim sms kepda saya, untuk menanyakan bagaimana cara melakukan pembayarannya







SAYA AKAN DENGAN CEPAT MEMBALAS SMS. DARI TEMEN-TEMEN, dan buat yang belum kenal saya silahkan kenalan dulu dengan saya di +Ridwan Maulana dan di Ridwan

No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.