Latest News

Pikirkan Apa Yang Anda Bisa?

halo temen-temen ! Kali ini di artikel ini saya akan menuliskan sesuatu untuk temen-temen fikirkan, semua Orang Diberi keahlian Yang berbeda-beda dan tidak ada manusia yang tidak mempunyai keahlian,kelebihan dan kekurangan menjadi sesuatu yang nyata dimiliki oleh Manusia akan tetapi tidak jarang banyak sekali yang tidak menyadari kekurangan serta kelebihan masing-masing.





skil
image :rudysugiono.com

jadi kali ini saya ingin mengajak temen-temen semua untuk memikirkan apa keahlian yang temen-temen miliki dan itu wajib di ketahui ! Dan cara untuk mengetahui apa keahlian kita sangat gampang karena diri kita sendiri yang menyadarinya,di tambah dalam hal apa kita pernah di puji oleh orang lain, dalam artian pujian yang benar-benar tulus, silahkan di fikirkan sambil membaca artikel ini saya yakin pasti dengan Mudah temen-temen akan mendapatkan apa keahlian temen-temen



setelah temen-temen mengetahui apa kelebihan yang temen-temen miliki,apakah keahlian tersebut bisa di manfaatkan ? Jawabannya tentu bisa, salah satunya untuk mendapatkan uang dari internet,mungkin selama ini temen-temen untuk mendapatkan uang mendaftar ke semua program yang memungkinkan untuk mendapatkan uang di internet,Tapi pernahkah temen-temen berfikir kalau ternyata ada hal yang lebih nyata untuk mendapatkan uang yaitu dengan memanfaatkan apa yang temen-temen bisa



kalau temen-temen merasa ahli dalam hal bermain musik dan merasa bisa untuk mengajarkan orang untuk bermain Musik kenapa tidak membuat situs yang membahas tentang Musik Dengan kata lain temen-temen bisa mengadakan kursus bermain musik berbayar, saya yakin diluaran sana banyak sekali orang yang ingin bisa bermain musik, dan itu adalah sesuatu yang bisa temen-temen jadikan lahan untuk mendapatkan uang, tawarkan keahlian temen-temen kepada mereka, berikan mereka teknik-teknik bermain musik yang temen-temen bisa, kalau mereka memang serius ingin bermain musik pasti mereka mau membayar temen-temen untuk membagikan ilmu yang temen-temen bisa, diluaran sana memang banyak tutorial bermain musik yang gratis, dan saya selalu bilang yang gratis tidak selamanya memberikan ilmu yang sebenarnya, jadi selama temen-temen bisa memberikan teknik yang tidak di bahas di tutorial gratis, maka itulah modal temen-temen



dan saya yakin yang membaca artikel ini bukan hanya yang bisa bermain musik saja, mungkin ada yang bisa memasak, bisa membuat situs profesional, bisa melukis,bisa menulis,bisa bernyanyi dan masih banyak sekali intinya adalah sama yaitu menjadikan keahlian yang dimiliki menjadi uang yang bisa didapatkan, bukankah itu yang selalu ingin didapatkan orang



dan saya sendiri merasa ahli dalam hal adsense maka dari itu saya menulis panduan google adsense berbayar dimana saya menawarkan teknik yang berbeda dengan apa yang sering di bahas di internet yang saya rasa semakin membosankan



ok semoga setelah membaca artikel singkat ini temen-temen mulai mempunyai rencana untuk menjadikan keahlian temen-temen bisa bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain, SELAMAT MENCOBA dan semoga sukse



SALAM hangat dari saya ( Ridwan MAulana )

No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.