Latest News

teknik mendapatkan jumlah klik iklan adsense mematikan







teknik mendapatkan jumlah klik iklan adsense mematikan
google adsense

teknik mendapatkan jumlah klik iklan adsense mematikan - ada yang bertanya kepada saya lewat PM di facebook yang Mengatakan tentang PDF yang saya akan berikan kalau sudah melakukan transfer pulsa sebessar 10,000 ke no 081297429107 ? Dia menanyakan apakah abang thuval SERIUS punya PDF tentang teknik adsense mematikan ? dan saya jawab YA saya serius dan saya memang punya teknik yang sangat mematikan untuk menaikan jumlah klik pada iklan adsense yang di pasang di blog yang saya tulis sendiri dan saya buat dalam file PDF





dan saya tekankan sekali lagi kalau teknik yang saya punya SANGAT BERBEDA Dengan teknik ORANG LAIN, siapa saja bisa memiliki pdf tersebut dengan catatan sudah melakukan transfer pulsa





saya yakin temen-temen ingin mendapatkan jumlah klik yang banyak setiap harinya dan saya yakin Semua itu

Akan terwujud setelah membaca PDF dari saya, SAYA tahu ini memang bukan hal yang mudah temen-temen percaya saya menyadari keraguan temen-temen untuk memiliki sebuah PDF yang SUPER AMPUH ini ya walaupun harganya cuma 10,000, dan kabar buruknya adalah harganya akan saya naikan setelah 1 bulan peluncuran PDF ini, karena harga yang kemarin saya keluarkan adalah harga perkenalan, jadi buat temen-temen yang mau memilikinya sekarang-sekarang harganya belum akan saya naikan





teknik mendapatkan jumlah klik iklan adsense mematikan



didalam pdf tersebut sudah saya tuliskan 3 point yang amat sangat super power full dan 3 poin tersebut adalah teknik saya dalam mendapatkan jumlah klik yang banyak setiap harinya, dan sebagai bocoran kesalahan besar seorang publisher google adsense adalah tidak mengetahui teknik yang sebenarnya simple, mereka selalu disibukan dengan memilih unit iklan yang bagus, unit iklan yang disarankan google,memilih template yang tepat,sibuk mencari keyword ber HPK tinggi, menyamarkan iklan dengan konten,menulis artikel bahasa inggris yang menguras otak dan saya katakan itu hanya BUANG-BUANG WAKTU





SILAHKAN kunjungi artikel saya yang ini PANDUAN GOOGLE ADSENSE AMPUH ALA BANG THUVAL untuk mengetahui bagaimana caranya mendapatkan PDF dari saya



No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.