Latest News

Cara mencari google adsense high paying keyword

Cara mencari google adsense high paying

keyword
- sudah Bukan Menjadi Rahasia Lagi,menurut Banyak Publisher Google Adsense kalau untuk meningkatkan penghasilan google adsense kita harus Mencari Keyword Yang Membayar Tinggi, Walaupun Pada Kenyataannya Saya Tidak Menggunakan teknik Ini Dan Beberapa Waktu yang Lalu saya sudah share Daftar high paying Keyword Google adsense yang Bisa anda temukan di artikel ini Cara Meningkatkan penghasilan Google adsense dengan Memilih Nice Yang Membayar tinggi



di artikel Ini Saya Ingin Menunjukan Kepada Anda Tentang Cara mencari google adsense high paying

keyword
Lewat Video Youtube, Alasan saya Memilih Video adalah Karena Saya Yakin lewat Video Kesempatan Anda Untuk Mengerti akan semakin Besar Di bandingkan Lewat Tulisan, Karena Saya yakin Sebagian Besar Dari Kita Itu terkadang Malas Untuk Membaca





Cara mencari google adsense high paying

keyword Menggunakan Google Keyword Tools





  1. Silakan akses Google’s Keyword Tool menggunakan akun Gmail Anda.


  2. pilih Descriptive words or phrases.Pada kotak textbox masukkan keyword (kata kunci atau frase) yang ingin Anda cek, berapa harganya jika diklik oleh pengunjung
  3. Centang Use synonyms.Masukkan kode yang terlihat disana (Type the characters you see in the picture below) lalu klik tombol Get keyword ideas.

  4. Pada Choose columns to display pilih Show All.


  5. Pilih $USD, berada di bawah Calculate Estimates using Max CPC.


  6. Disamping pilihan $USD masukan angka 100.


  7. Klik tombol Recalculate untuk menampilkan perkiraan harga per klik/ CPC untuk keyword yang ada.


  8. Klik tulisan Estimated Avg. CPC, klik sekali lagi untuk mengsorting harga perklik.




sekali Lagi saya katakan kalau saya tidak menggunakan teknik ini untuk Meningkatkan penghasilan adsense Dan Menurut saya ini. Terlalu ribet, selama ada cara yang simple kenapa pilih cara yang ngejelimet, dan kalau anda ingin tahu Cara simple saya Silahkan akses Pdf saya



Video Cara mencari google adsense high paying

keyword



Nah Dibawah ini Saya Sudahg Mengambil Salah Satu video Youtube Untuk Mencari Keyword Yang Ber HPK tinggi, Caranya Mungkin Berbeda, Intinya Silahkan Tonton saja





sebenarnya Keyword Semahal apapun Yang anda Pilih Kalau anda Tidak Bisa Menerapkannya dengan Benar Pada Blog anda, Saya yakin Semuanya akan Sia-sia, Jadi Intinya Semuanya tergantung diri anda,yang Jelas Untuk Bisa Mendapatkan Apa yang kita inginkan kita Harus Tetap fokus dan konsisten terhadap apa yang kita jalankan sekarang



No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.