Latest News

Informasi Penggantian Alamat Blog

Pada kesempatan kali ini saya +Ridwan Maulana ingin menyampaikan kepada anda yang kebetulan berkunjung ke blog ini dan membaca artikel yang sudah saya tulis disini, kalau anda menemukan link yang di klik murah haraf ganti link tersebut agar anda bisa membaca artikel tersebut, misalnya anda klik tautan 9september2014 .blogspot.com/2014/11/bla-bla-bla maka silahkan ganti dengan http://panduan-adsense-ridwan.blogspot.com/ ini terjadi karena saya telah mengganti alamat dari blog ini, dan saya harap anda bisa memakluminya, sebelumnya alamat dari blog ini caramendapatkanduit dan karena suatu alasan saya menggantinya menjadi 9september2014 dan untuk alasan kenapa 9 september 2014 karena pada tanggal tersebut blog saya mendapatkan peringatan dari google tentang adanya virus malware di blog ini, itu terjadi karena saya memasang script sembarangan


Ridwan Maulana

mungkin hanya itu saja yang ingin saya sampaikan, ini hanya pemberitahuan, dan saya minta maaf atas ketidak nyamanan anda dan saya ingin katakan, dan untuk sekedar memberi tahu kalau blog ini bukan akan membahas panduan adsense yang di tulis di dalam artikel, tapi disini lebih kepada blog penawaran sebuah ebook panduan google adsense untuk anda yang ingin mendapatkan jumlah klik yang banyak, tapi tenang di untuk masalah panduan dasar dan tutorial dasar sudah saya tulis di blog ini dan kedepannya akan saya tambah lagi, dan saya ucapkan terimakasih karena sudah membaca pengumuman ini

No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.