Latest News

Ukuran Unit Iklan Adsense Yang Paling Menghasilkan

Ukuran Unit Iklan Adsense Yang Paling Menghasilkan ~ Sebelum saya membahas tentang adsense, izinkan saya untu curhat sedikit agar anda tidak Bingung,panduan-adsense-ridwan adalah alamat url Baru Blog ini, karena Url caramendapatkanduitdi sudah saya hapus karena terkunci gara-gara saya Menambahkan javascript daftar isi di blog saya, dan google langsung Memberitahukan kalau Blog saya Telah disisipi malware, berhubung saya malas untuk mengajukan permohonan, ya sudah lah saya hapus saja, Buat apa Ribet,



ok kali ini sesuai Judul yaitu akan membahas tentang Ukuran Unit Iklan Adsense Yang Paling Menghasilkan,seperti kita Tahu ukuran unit iklan adsense itu Bervariasi, tapi Selama Bertahun-tahun saya Memasang dan gonta-ganti unit iklan setidaknya Ada Beberapa yang sangat Menghasilkan,jadi Buat anda yang merasa Masih Bingung Untuk Memilih Unit iklan seperti apa kali ini saya akan coba Memberikan saran untuk Anda


dan seperti yang kita tahu kebanyakan Blogger Yang di indonesia Maupun di seluruh dunia Memasang Iklan adsense itu, Tidak Banyak perbedaan, Sudah Bisa Kita tebak tempatnya Di Header, di bawah navigasi,di bawah judul artilkel, Di bawah artikel, di sidebar Dan Di Footer, Jadi Kita Harus Pintar Memilih unit Iklan Dan tempat yang Bener-bener strategis.


Ukuran Unit Iklan Adsense Yang Paling Menghasilkan

Inilah Ukuran Unit Iklan Adsense Yang Paling Menghasilkan


dan menurut saya Yang Benar-benar selalu membuat saya tersenyum ketika Melihat laporan Adsense Adalah,

iklanadsenseunit iklan yang ukurannya 160x600 Tapi Kalau Unit iklan ini Di tempatkan di sidebar Dia tidak Akan Bekerja dengan Baik, paling 1 hari Mendapat 10 klik. tentu sangat Membosankan Bukan, Jadi Tempat Yang Paling Tepat Untuk Menempatkan unit iklan 160x600 adalah Di dalam Artikel Dan tepatnya Di bawah judul artikel, Cara ini memang terbilang Ganas sekali dengan resiko yang sangat Tinggi, tapi selama Anda Mampu Menulis artikel yang panjang Minimal 300 kata maka memasang iklan ukuran seperti itu tidak akan jadi masalah, dan satu lagi, jangan memasang gambar di awal artikel karena Akan berbenturan dengan iklan, Dan untuk Pemasangannya Gunakan float left atau right Jangan sampai iklan ada di tengah, Itulah Yang saya Lakukan Pada Beberapa blog saya dan hasilnya Sangat Bagus
,
iklan adsensedi Bandingkan memasang unit iklan 336x280 Walaupun Ukuran iklan ini sangat Bagus juga, tapi untuk saya yang Banyak Membuat saya tersenyum adalah ukuran 160x600 menurut laporan Di Adsense,jadi kalau anda tertarik untuk memasang unit iklan 160x600 di dalam postingan Silahkan tapi anda harus konsisten menulis artikel yang Bisa melebihi panjang iklan tersebut, Seperti yang saya tuliskan di atas Jumlah katanya Kira-kira 300-500 kata, Dan jangan letakan gambar di awal artikel karena Akan membuat tampilan artikel anda berantakan



mungkin Hanya itu saja Yang Bisa saya sampaikan tentang Ukuran Unit Iklan Adsense Yang Paling Menghasilkan Semoga sedikit atau banyak ada pelajaran yang Bisa anda ambil Dan saya Ucapkan terima kasih Karena Sudah Mau Klik suka fans page saya

No comments:

Post a Comment

Panduan Adsense Ridwan Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.